Saturday 5 March 2016

UPLOAD VIDEO DAPAT UANG

       Apakah agan agan  termasuk tipe yang suka upload video misal ke youtube atau lainnya, jika ya maka pertanyaan saya selanjutnya adalah apakah anda pernah mendapatkan uang dari video yang agan upload, jika tidak maka pertanyaan saya selanjutnya pernahkan terlintas dalam pikiran agan upload video dan dapat uang jika ya maka saya bantu agan untuk hal yang terakhir itu.
      Lalu bagaimana caranya dan apa itu bisa, tenang saja asal agan mau belajar akan saya jelaskan perlahan lahan untuk hal ini, silahkan disimak :
PERTAMA
      Silahkan agan upload video agan ke       youtube atau yang lainnya.maaf               saya  tidak dapat menyebut yang             lainnya karena terlalu banyak                   silahkan agan cari sendiri
KEDUA
      Setelah video di upload,misal kita upload ke youtube ,kemudian ambil alamat video yang kita upload tadi dengan cara mengcopynya
KETIGA
         Masukkan alamat yang telah kita copy tadi ke pemendek uril, untuk pemendek saya sarankan di (  Adf.ly  ) aja karena sudah saya coba ,sebenarnya banyak situs pemendek uril silahkan agan cari sendiri
KEEMPAT
          Setelah alamat di  pendekkan  silahkan ambil hasil alamat yang telah dipendekkan tadi untukkan kita sebarkan di sosial media supaya banyak yang klik
KELIMA
           Pintar pintarlah berkampanye untuk mendapat klik an ,karena semakin banyak yang nonton maka banyak pula penghasilan yang kita dapatkan

NB : Untuk daftar Adf.ly  silahkan agan masuk DISINI

Oke sekian dulu sedikit info ini semoga bermanfaat ,oiya jika ada yang kurang jelas silahkan agan tinggaalkan komentar di bawah, atau agan mau nanya nanya silahkan dengan senang hati saya usahakan menjawabnya

2 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *

Navigation-Menus (Do Not Edit Here!)

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts